ROVIO MENGGUNAKAN ANALISIS MEDIO UNTUK MENINGKATKAN GAMEPLAY

Games Angry Bird tidak hanya meninggalkan telur kecil untuk babi cerdas berbaring di menunggu. Dengan 300 juta di seluruh dunia, permainan kami menghasilkan sebuah tambang emas dari perilaku konsumen di seluruh demografi setiap, dari anak-anak hingga lanjut usia. Mencari cara untuk crunch data tersebut secara real-time dan hasilnya akan jauh lebih baik bermain game untuk semua untuk menikmati.

Hari ini kami mengumumkan bahwa Seattle, Washington berbasis Medio Systems akan membantu kita menemukan nugget emas wawasan tersembunyi di antara semua kegiatan fan. Informasi ini akan memungkinkan fans kami untuk berpartisipasi dalam desain fitur baru dan peningkatan keseluruhan permainan kami. Dengan lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia bermain game seperti Angry Birds Alien, Rovio dan lain-lain disajikan dengan karunia "Data Big" 24 jam sehari.

Selama rentang waktu bahkan hanya beberapa bulan, ini set data besar - dari puluhan terabyte ke petabyte banyak - tidak terstruktur dan kompleks. Tapi mereka mengandung tambang emas informasi yang kita pikir dapat meningkatkan keterlibatan penggemar kami dan kepuasan. Ada lebih dari 40 versi Angry Birds Space dengan 300 tingkat prestasi yang penggemar melewati sebagai keterampilan mereka meningkat.

Berdiri dalam antrean di bank atau mengunjungi kedai kopi di mana saja dari Seattle ke Beijing, kemungkinan seseorang bermain Angry Birds. Secara kolektif, penggemar menghasilkan 1,4 miliar menit data bermain game selama setiap minggu yang diberikan. Dan jumlahnya tumbuh secara eksponensial. Desainer kami dan pengembang benar-benar melihat ke depan untuk bermain dengan sejumlah besar data dan menggunakannya untuk membuat Angry Birds Rio bahkan lebih menyenangkan dan menyenangkan untuk bermain.

Berikut adalah rincian lebih banyak tentang mitra baru kami di analisis prediktif, Medio Sistem: Medio Systems adalah analisis mobile terkemuka dan penyedia perangkat lunak teknologi, membantu pelanggan mentransformasikan data ke dalam tindakan bisnis dan nilai. Medio memungkinkan pengembang mobile, operator, OEM dan penerbit untuk memulai dan mengelola analisis, aplikasi dan konten pada skala besar. Sebuah perusahaan swasta, Medio didukung oleh Accel Partners, Frazier Teknologi Ventures, Equity Partners Trilogy, dan Davidow Mohr Ventures.