PERUBAHAN KEBIJAKAN PRIVASI ROVIO

Seperti fans kami mungkin telah menyadari, Rovio telah berkembang Angry Bird sangat pesat baru-baru ini. Mengingat semua layanan baru kami akan menawarkan, kami harus membuat beberapa perubahan pada kebijakan privasi kami. Kami mengambil semua masalah privasi memang sangat serius dan karena itu ingin menjadi seperti dimuka mungkin tentang perubahan.

Posting ini dimaksudkan untuk menjadi gambaran dengan beberapa contoh. Pastikan untuk memeriksa kebijakan privasi lengkap untuk mendapatkan seluruh gambar ( http://www.rovio.com/index.php?page=privacy-policy ). Perubahan terbesar untuk kebijakan privasi kami menyangkut pengumpulan data pribadi. Seperti yang kita memperluas layanan yang kami tawarkan, kita sekarang akan sesekali perlu mengumpulkan dan menggunakan beberapa informasi pribadi yang Anda telah secara sukarela memberikan kita, hanya dalam rangka untuk memberikan layanan yang Anda minta atau meningkatkan pengalaman pengguna.

Hal ini dapat terjadi dalam Angry Birds Space banyak situasi - misalnya, pendaftaran untuk kontes, ketika menggunakan situs jejaring sosial dengan permainan kami atau app, meminta dukungan teknis, atau membeli produk melalui toko kami. Untuk dimasukkan dalam daftar newsletter kami, kita akan membutuhkan sebuah alamat email. Pengolahan perintah toko membutuhkan alamat pengiriman. Dan seterusnya. Kami menggunakan data pribadi Anda hanya sesuai dengan kebijakan privasi kami.

Harap dicatat bahwa mungkin ada kesempatan di mana kita perlu memberikan informasi kepada mitra kami untuk memenuhi permintaan Anda. Misalnya, ketika Anda memesan melalui toko, prosesor kartu kredit dapat digunakan untuk memverifikasi nomor kartu kredit Anda. Ketika memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga dalam situasi seperti ini, kita melakukan upaya yang wajar untuk memastikan bahwa pihak ketiga tersebut mematuhi kebijakan privasi kami dan menggunakan data pribadi hanya dengan cara yang kita telah disepakati.

Juga, Rovio tidak akan menyimpan data pribadi Anda untuk lebih lama daripada yang diperlukan, dan akan melakukan yang terbaik untuk menjaga itu. Jika Anda memiliki pertanyaan, keprihatinan atau komentar, silakan kirim ke legal@rovio.com . Sayangnya, kami tidak bisa menjanjikan jawaban individu untuk setiap email yang kami terima, tapi yakinlah mereka semua membaca dan dicatat. Kami mengambil semua kekhawatiran Anda dengan sangat serius.