ANGRY BIRDS DI SINGAPURA F1 GP

Rovio Entertainment, bekerja sama dengan Singtel, sangat senang untuk meluncurkan pernah Game Angry Bird Permainan Crowd pertama di Singapore F1 GP. Rovio, pencipta Burung fenomena global Angry, telah bekerja sama dengan Uplause Ltd, pencipta platform acara pertama di dunia game hidup, untuk mengembangkan Angry Birds baru permainan orang yang dapat dimainkan oleh penonton di acara live. 

Rovio dan Uplause akan mengambil pengalaman gaming baru yang inovatif untuk acara live terbesar di dunia. Mana-mana dari stadion olahraga untuk konser rock, penggemar baik baru dan lama akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi. Ketika penonton controller, setiap orang mendapat untuk bergabung dalam pada menyenangkan.

 "Melalui partisipasi sosial, fans kami akan bisa berinteraksi dengan Angry Birds Alien dengan cara yang sama sekali baru," kata Peter Vesterbacka, Perkasa Eagle dan CMO dari Rovio. "Kami pikir ini bentuk baru dari game ini akan memberikan fans kesempatan besar untuk membentuk hubungan emosional yang kuat dengan karakter."

 "Kemitraan ini membuka kesempatan yang luar biasa bagi kedua perusahaan untuk tumbuh dan menciptakan pengalaman luar biasa untuk acara live terbesar di dunia," kata Veli-Pekka Marin, CEO Uplause. Setelah peluncuran awal di Singapura, Rovio berencana untuk membawa pengalaman untuk lebih banyak acara dan semua penggemar Angry Birds di seluruh dunia.