RIO MAINAN MEWAH DAN DVD SAYAP CARA MEREKA KE TOKO!

Setelah kolaborasi sukses antara Rovio Entertainment dan Twentieth Century Fox pada Games Angry Birds Rio, kami sangat senang untuk mengumumkan baru-RIO bertema mainan mahal! Para mainan mahal RIO, dirancang dalam gaya Angry Birds Rio, akan menampilkan karakter favorit semua orang - Blu, Jewel, Nigel, Pedro, dan Nico.

Fans dapat memilih 5 inci atau 8 inci mainan mewah dengan suara berdasarkan karakter tercinta dari film. Ini plushes baru, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Commonwealth Toys, akan tersedia dari Toys 'R' Us toko pada pertengahan Agustus, dan Blu dan Jewel akan datang segera kepada petugas toko Angry Birds secara online .

Selain itu, baru RIO DVD dan Blu-Ray , dijual 2 Agustus di Amerika Serikat dan Kanada, fitur tingkat khusus untuk Angry Birds Rio! Pelanggan yang membeli DVD atau Blu-ray akan menerima kode khusus yang memberikan mereka akses ke eksklusif tingkat beachball Emas. Check out voucher termasuk dalam DVD atau Blu-ray, serta microsite khusus kami untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang cara mengakses tingkat. "

Angry Birds Rio telah benar-benar menjadi kemitraan khusus bagi kami, dan respon dari penggemar Angry Birds Space telah luar biasa," kata Mikael Hed, CEO dari Rovio. "Kami bangga dan bersemangat untuk melanjutkan kerjasama kami dengan Fox, dan berencana untuk membuat pengalaman lebih menyenangkan dan produk di masa depan."