ANGRY BIRDS DI GOOGLE!

Angry Birds di Google adalah HTML 5 yang sedang berlangsung proyek yang memungkinkan pengguna berbagi update game dengan teman-teman, berpartisipasi dalam leaderboards, membual tentang prestasi mereka, membuka tingkat sosial khusus, dan mengundang orang untuk bermain.

Sesuai dengan strategi game sukses mobile, Rovio akan terus membawa fitur baru yang menarik berdasarkan masukan dari pengguna. Lebih dari 10 juta orang sudah ada di Google+ sekarang dapat menikmati Game Angry Birds sebagai pengalaman sosial.

Dengan bermain dengan semua orang dari teman terbaik untuk nenek, pengguna dapat membentuk ikatan baru dengan muncul beberapa babi bersama-sama pada jaringan sosial baru. "Angry Birds untuk Google+ Games adalah awal yang baik, tapi itu hanya langkah pertama kami di game sosial," kata Mikael Hed, CEO dari Rovio.

"Sebagai fans kami tahu, kami selalu mencari cara untuk memperbarui dan berinovasi produk kami. Kami ingin menyenangkan pengguna kami dengan pergi jauh melampaui apa yang mereka harapkan. Game sosial akan menjadi besar, dan kami sangat bersemangat tentang apa yang telah kita datang berikutnya. " Angry Birds Space di Google secara bertahap akan tersedia untuk semua orang, tapi bagi orang-orang yang berada di luar sidang yang terbatas, permainan juga dapat ditemukan untuk mobile dan web. Angry Birds adalah tersedia dalam definisi tinggi di Toko Web Chrome