ANGRY BIRDS TERBANG KE CINA

Rovio Entertainment, pencipta Permainan Angry Birds, video game untuk platform mobile yang telah menjadi fenomena di seluruh dunia, hari ini mengumumkan pembukaan operasi perusahaan dan pemasaran di Cina. Angry Birds telah mencapai lebih dari 300 juta secara global. Saat ini China merupakan pasar terbesar kedua untuk Angry Birds dan merupakan potensi besar untuk pertumbuhan lanjutan.

Rovio Entertainment adalah peramalan 100 juta Angry Birds di China pada akhir tahun 2011, menurut Peter Vesterbacka, global Kepala Rovio Marketing Officer atau "Elang Perkasa." Rovio akan mengembangkan permainan dan produk lain yang dirancang untuk menarik fans Cina, dengan pertandingan pertama, "Festival Bulan" episode untuk Seasons Angry Birds tiba pada bulan September, pada waktunya untuk Festival Pertengahan Musim Gugur.

Di luar Cina, "Festival Bulan" akan berbagi musim festival budaya penting dengan ratusan juta penggemar Angry Birds di seluruh dunia, merayakan budaya Cina di setiap sudut dunia. Kue bulan Angry Birds bertema juga akan tersedia di Cina, yang memungkinkan fans lokal untuk menghubungkan dunia mereka virtual dan fisik untuk menyenangkan keluarga dan teman-teman. "Seperti yang telah kita lakukan di semua pasar kami di seluruh dunia, kami akan menciptakan produk khusus untuk pasar ini," kata Vesterbacka. "

Angry Birds Space akan mengenali keunikan Cina dan penggemar kami di China." Di samping memperluas staf operasinya di Cina, Rovio adalah menambahkan mitra strategis untuk Angry Birds timnya China. PPW telah ditunjuk sebagai wakil lisensi waralaba Angry Birds. Madhouse, jaringan iklan mobile terkemuka China, akan bermitra dengan Angry Birds untuk memperluas koneksi dunia maya dan nyata dan menghubungi kami melalui konsep waktu iklan prime mobile.

Mitra iklan tambahan seluler industri diharapkan akan diumumkan segera. Angry Birds produk bermerek juga akan tersedia di Cina, termasuk yang pertama, garis sepatu Angry Birds di Letao, perusahaan sepatu online terbesar China. "Kami senang bisa beroperasi penuh di China," kata Vesterbacka. "Cina memiliki potensi besar untuk pertumbuhan, tetapi hanya sebagai menarik adalah kesempatan untuk membangun sebuah waralaba kreatif, pernikahan kehidupan virtual dan nyata, yang khusus untuk China dan menarik untuk fans kami di China.