ANGRY BIRDS DI SAN DIEGO COMIC-CON

Angry Birds telah mendarat di California cerah untuk San Diego Comic-Con ! Anda dapat menemui kami di booth 20th Century Fox Home Entertainment # 4313 - pada Jumat 22 Juli, kami akan berada di sana sepanjang hari.

Datang dan ngobrol dengan tim, kami akan memiliki beberapa hadiah bagus untuk penggemar Angry Birds! Terlebih lagi, jika Anda muncul di Comic-Con di kostum Angry Birds, Anda memenuhi syarat untuk hadiah khusus! Hanya mendapatkan dari tim jalanan Angry Birds pada acara tersebut, menemui kami di booth Fox, atau mengirimkan foto diri pada ajang kostum.

Hadiah tersedia selama persediaan terakhir! Roku juga akan berada di San Diego akhir pekan ini untuk merayakan peluncuran Angry Birds Space pada fans semua-baru Roku 2 dan mandi di Comic-Con dengan swag serius! Angry Birds tim jalan akan memberikan tombol dan tato sementara untuk Comic-Con peserta dan penggemar di jalan di sekitar pusat konvensi.

Jika tim menangkap Anda memakai tombol atau tato sementara selama akhir pekan, Anda akan menandatangani harian acak di tempat hadiah untuk daftar berikut barang curian (ya, setiap hari!): Kartu uang tunai $ 500, 100 T-Roku shirt, pemain Roku 25 XS! Sampai jumpa di San Diego!