Dengarkan lagu liburan Angry Birds!

Ini adalah musim liburan, jadi bukan waktunya untuk sedikit kedamaian di bumi? Mendengarkan suara beludru dari Finlandia penyanyi Osmo Ikonen di lagu ini berayun tentang Angry Birds dan babi memberikan kedamaian kesempatan.

Dan mengawasi keluar untuk beberapa behind-the-scenes gambar khusus dari video liburan Angry Birds! Angry Bird Perdamaian lyrics Harap diingat, ini bulan Desember. Dengarkan piggies dan burung, ada satu hal. Mari kita bercerita, itu tidak begitu berdarah, mengubah ketapel Anda ke ayunan. 'Tis musim ketika ada alasan untuk melupakan dan memaafkan musuh Anda. Semua orang tahu itu waktu ramah tahun.

Saya merekomendasikan, akhir yang berbeda mungkin pendekatan yang lembut, gaya yang lain. Dalam dongeng ini, Anda mungkin dapat bahkan untuk membuat tersenyum Elang Perkasa. Semua keributan ini, ledakan tak berujung akan mengubah Anda menjadi kalkun dan ham, telur pada wajan. Cari rencana ramah sedikit. Berhenti berjuang sepanjang waktu. Ini tidak masuk akal! Jangan terlalu marah, burung kecil, Karena sudah waktunya untuk bernyanyi, bergabung dengan kuku Anda dan sayap, lupa perang tidak berguna. Ini cinta kita membutuhkan lebih banyak Paruh dan moncong, semua bernyanyi dengan suara keras lagu yang harus didengar; Biarlah ada damai di bumi!