Dapatkan marah - kepunahan melawan!

Saat ini ada 189 spesies burung di ambang kepunahan - dan yang membuat Permainan Angry Bird sangat marah! Untuk menunjukkan dukungan kami untuk saudara-saudara kita berbulu, kami telah meluncurkan situs Angry Birds baru untuk mendidik penggemar tentang spesies yang terancam punah dan bagaimana untuk membantu.

Ini website baru diluncurkan untuk mendukung BirdLife International , sebuah kemitraan global organisasi konservasi yang berusaha untuk melestarikan burung, habitat dan keanekaragaman hayati global. Fans bisa memainkan versi terbaru Angry Birds untuk Chrome, belajar lebih banyak tentang spesies burung yang terancam punah, dan membuat sumbangan untuk membantu burung terancam punah. Kami pertama bekerja dengan Birdlife International pada April 2011, ketika kita mengundang mereka untuk bergabung dengan Angry Birds Seasons Golden Egg Hunt.

Kami mengirim penggemar ke situs BirdLife untuk mencari petunjuk untuk menemukan Telur Emas yang tersembunyi Paskah, dan kami mendapat respon yang besar! Dalam satu jam pertama lebih dari 50.000 penggemar Angry Birds mengunjungi halaman web BirdLife dan selama akhir pekan berikut BirdLife tiga kali lipat nya pengikut Facebook. Kami senang bekerja sama dengan BirdLife International lagi, dan berharap Anda akan melihat kami website baru . 'Tis musim untuk bersyukur dan memberikan kembali, dan kami ingin mendukung teman-teman berbulu kita.