ELANG PERKASA SEKARANG TERSEDIA DI ANGRY BIRDS RIO!

Angry Birds Rio mendapat dorongan lain yang besar dengan Elang Perkasa! Burung permainan baddest akhirnya tersedia untuk Permainan Angry Birds Rio untuk iOS! Elang Perkasa merupakan pembelian di-app dan biaya $ 0,99 / £ 0,59 / 0,79 € untuk membeli. Ini adalah pembelian satu kali.

Anda dapat menggunakan Elang Perkasa untuk melewati tingkat, membuka yang berikutnya, dan maju dalam permainan. Namun, ada pembatasan: Anda hanya dapat melewatkan satu tingkat per jam! Di tingkat bahwa Anda telah lulus dengan burung biasa, Anda dapat menggunakan Elang Perkasa tanpa keterbatasan.

Mengapa Anda ingin menggunakan Eagle Perkasa di tingkat Anda sudah selesai? Karena Perkasa Elang membawa highscores tambahan baru dan prestasi! Setiap kali Anda memanggil Elang Perkasa, Anda mendapatkan mengukur kerusakan khusus - mengisinya hingga 100% dan Anda mendapatkan prestasi Feather Elang! Semua gameplay baru, semua nilai replay baru! Elang Perkasa membuat permainan besar bahkan lebih baik.

Pastikan untuk memeriksa Angry Birds Space untuk karakter baru berdasarkan pada film 20th Century Fox, latar belakang warna-warni baru, dan menggigit kuku pertempuran bos!