ANGRY BIRDS HALLOWEEN

Rovio Entertainment hari ini merilis sebuah episode baru yang disebut Ham'o'ween untuk Seasons Angry Birds. Episode baru ini disertai dengan animasi baru, dan itu termasuk karakter burung baru. Episode baru ini memiliki 30 tingkat diisi dengan patch labu, meledak jack-o-lantern, dan kerangka menyeramkan, diterangi oleh bulan purnama dan cahaya lentera menakutkan.

Sebuah BURUNG BRAND NEW juga membuat penampilan - ia mulai keluar kecil, tapi penampilan bisa sangat menipu. Melengkapi semua tingkatan akan memberikan fans akses ke beberapa trik khusus dan memperlakukan! Tersedia untuk iOS dan Android .

Selain episode baru, ada animasi baru yang besar Halloween! Ini kisah seram Halloween menunjukkan burung favorit semua orang keluar trik-atau-memperlakukan ketika mereka berjalan ke dalam sebuah kejutan besar ... Halloween tidak akan lengkap tanpa beberapa kostum yang besar.

Rovio sangat senang untuk menawarkan kesepakatan khusus pada kostum Angry Birds - beli dua, mendapatkan tiga! Toko Angry Birds Alien memiliki banyak lainnya besar Halloween produk, termasuk kostum untuk anak-anak dan bayi. Bila Anda memiliki Angry Birds Anda kostum siap, pastikan untuk memasukkan kami lomba foto Halloween di Facebook! Kirim terbaik Angry Birds Anda foto Halloween untuk kesempatan untuk memenangkan hadiah besar!