BURUNG MARAH MENINGGALKAN NEST DAN KEPALA UNTUK DAPUR ATAS


Sekarang bahwa masak Permainan Angry Birds dan buku Doodle tersedia di toko-toko, saatnya untuk merayakan dan mencoba resep! Dengan bantuan dan dukungan dari teman-teman baik kita di Nokia, kami mengadakan acara peluncuran khusus Inggris di Nokia Soho House di London, dengan koki selebriti dan kehormatan Angry Bird Aldo Zilli menyediakan memperlakukan nikmat.

Acara ini menampilkan makanan dibuat dari resep buku 'serta beberapa kreasi sendiri Aldo. Sementara mengunyah popovers dan omelet zucchini, tamu memiliki kesempatan untuk memeriksa buku masak Burung Marah dan mainan mewah, bermain Angry Birds pada Nokia Lumia baru yang menakjubkan, dan mengambil gambar mereka dengan yang lebih besar dari kehidupan kita dekorasi.

Para tamu mendapatkan menendang keluar dari buku resep menyenangkan-diisi, terinspirasi oleh permainan populer Angry Birds Domba dan penguin dan penuh dengan telur-cellent resep, kegiatan, dan gambar. Karena babi tidak memiliki lengan atau kaki, mereka harus menggunakan beberapa cara-cara kreatif yang cukup untuk membuat jalan mereka di sekitar dapur. Beberapa fans kami yang lebih muda tidak bisa berhenti tertawa ketika mereka melihat apa yang babi bangkit untuk!