BARU MARAH BURUNG DAN TINGKAT liburan memperlakukan!

Yah, itu resmi - liburan di sini! Dan dengan 500 juta dan 10 juta penggemar Facebook, kita harus banyak bersyukur untuk tahun ini. Jadi kami senang untuk memberikan fans kami beberapa hadiah libur khusus - episode baru untuk ponsel, Mac, dan Chrome!

Permainan Angry Birds Seasons: Hancurkan Halls sekarang tersedia untuk iOS, Android, dan Mac, dengan update untuk Symbian ^ 3 berikut lama. Gunakan keterampilan yang terbaik puzzle pada kalender libur Angry Birds - 25 tingkat meriah baru yang menampilkan kue jahe, lonceng, lampu berkelap-kelip, dan permen tongkat. Pada hari terakhir Anda akan bertemu babi besar sendiri ... Ini akan menjadi musim liburan telur mengutip!

Harap dicatat bahwa untuk mendapatkan tingkat harian, Anda harus memiliki akses ke koneksi jaringan.
Angry Birds untuk Chrome juga masuk ke semangat liburan! Dengan 25 tingkat harian dingin baru Greedings Season, Anda akan tidak memiliki kekurangan Angry Birds Desember ini. Jaga mata Anda kupas untuk memperlakukan menarik dan kejutan!

Selain itu, Elang Perkasa sekarang tersedia untuk puchrase di Chrome! Elang Perkasa adalah yang paling kuat dari burung. Dengan bantuannya, Anda dapat menyingkirkan babi sangat sial, dan mengumpulkan prestasi baru Elang Feather. Pastikan untuk login ke akun Google Anda untuk mendapatkan akses ke fitur-fitur baru yang hebat.

Periksa Angry Birds untuk Chrome di Chrome Web Store

Waktu yang berjalan keluar untuk mendapatkan hadiah liburan, tapi jangan khawatir - kami memiliki Anda tertutup. Hadiah tahun ini paling keren untuk Fans Angry Birds kini tersedia di toko Angry Birds! Dari mainan mewah untuk gantungan kunci untuk ransel ke buku resep baru, kita memiliki segalanya penggemar Angry Bird dalam hidup Anda inginkan. Apakah Anda tahu mainan mewah kami tersedia dalam ukuran hingga 16 inci? Jika Anda ingin pergi keluar semua, ini 16-inch raksasa yang tak tertahankan huggable dan membuat kesan besar! *
Kami juga punya beberapa produk liburan waktu yang terbatas termasuk stoking dan ornamen Natal - pergi melihat di toko Angry Birds Domba vs Penguin. Mengawasi keluar untuk penawaran khusus tapi jangan menunggu terlalu lama - kesepakatan Hitam Jumat kami adalah begitu populer bahwa kita terjual habis dari Babi Santa.
Seolah-olah itu tidak cukup, periksa flat-rate menakjubkan harga pengiriman!
5 USD ke Inggris dan AS
7 USD ke negara-negara Uni Eropa, Norwegia dan Swiss
10 USD ke Kanada

Musim liburan adalah off yang besar untuk memulai!
* Mereka juga membuat bantal yang sangat baik untuk tidur siang.