Untuk mengejutkan siapa pun, anak-anak bermain Angry Birds lebih dari permainan pendidikan

Setiap hari sekarang, saya akan menjadi orangtua. Untuk mempersiapkan, saya sudah melihat banyak aplikasi yang mengklaim pendidikan dan menyenangkan bagi anak-anak, tapi apa yang saya sudah tahu dari menjadi seorang paman adalah bahwa anak-anak tidak peduli tentang orang-aplikasi pendidikan. Mereka hanya ingin bermain Angry Birds. Kabar baik - tergantung pada definisi Anda tentang itu, saya kira - adalah bahwa pengalaman saya dengan keponakan saya baru saja ditanggung oleh ilmu pengetahuan. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa anak-anak log lebih banyak waktu bermain game Angry Birds Rio daripada permainan pendidikan, tapi saya tidak berpikir itu adalah hal yang buruk.

Angry Birds adalah primer yang besar untuk belajar fisika.Penelitian dilakukan oleh Kytephone, sebuah perusahaan yang memberikan alat tua untuk mengubah ponsel Android mereka ke perangkat yang lebih ramah anak. Mereka mempelajari 13.000 anak-anak berusia antara delapan dan 14 di lebih dari 70 negara dan menemukan bahwa Angry Birds Star Wars adalah permainan yang paling populer, mungkin karena menambahkan lightsabers untuk hal-hal inheren membuat mereka lebih dahsyat. Ini bergabung di posisi tiga dengan Angry Birds asli dan Piggies Bad. Penelitian ini tidak berdasarkan, melainkan pada anak-anak total waktu yang dihabiskan bermain setiap pertandingan.

Games Angry Bird adalah bukan game edukasi, dan ketika saya mengatakan itu adalah primer yang besar untuk fisika, saya tidak bermaksud untuk mengatakan bahwa itu mengajarkan anak-anak fisika. Aku punya keponakan empat-tahun yang mencintai bermain Games Angry Bird, dan dia mengejutkan baik dalam hal itu, tapi itu bukan karena dia memiliki pemahaman besar energi potensial, gravitasi, atau kekuatan dampak. Dia hanya tahu bahwa jika dia membuat burung menghantam babi cukup keras, babi itu mungkin akan jatuh dan menghilang.

Ketika ia mendapat lebih tua sekalipun, dan dia belajar tentang hal-hal seperti energi potensial, ia bisa membuat hubungan bahwa semakin jauh ia menarik kembali pada katapel di Angry Birds, semakin banyak energi potensial dia meletakkan belakang meluncurkan burung. Diberitahu bahwa perjalanan Angry Bird sepanjang lintasan parabola bisa membantunya memahami apa arti kata-kata. Bermain Ruang Angry Birds tidak akan mengubahnya menjadi seorang ahli astrofisika.

Mungkinkah membantu untuk memicu minat dalam masalah ini, meskipun? Hal-hal aneh telah terjadi Pelajaran lainnya untuk mengambil di sini adalah bahwa membuat game pendidikan tidak benar-benar berbuat banyak jika anak tidak mau bermain. Saya pikir anak-anak bisa belajar lebih banyak dari game yang benar-benar menyenangkan untuk bermain selama pertandingan tersebut memiliki setidaknya jumlah sedikit sesuatu pendidikan tentang mereka - lihat klasik dari genre seperti Blasters Matematika dan Dimana di Dunia adalah Carmen Sandiego? . Satu hal yang pasti, meskipun - apa tak ada yang belajar dari Temple Run, yang datang di nomor delapan dalam daftar Kytephone itu.