Permainan Aktif Seperti 'Angry Birds' lebih baik untuk anak-anak daripada menonton TV

 Membiarkan anak-anak waktu layar Anda tidak selalu aktivitas menetap tergantung pada apa yang mereka lakukan. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa bermain video game Angry Birds Rio mungkin lebih baik untuk orang-orang muda Anda daripada membiarkan mereka duduk di depan televisi.Para peneliti di Penelitian Games dan Lab Desain Interaksi di Queensland University of Technology meneliti efek dari permainan dan acara televisi untuk anak-anak usia 2-5. Mereka dipisahkan media menjadi dua kategori: pasif atau aktif.

Pengalaman aktif dapat merujuk pada konten yang merangsang mereka baik secara fisik maupun mental. Ternyata video game dapat merangsang anak-anak baik secara mental dan fisik, dan karena itu mungkin pilihan yang lebih baik, setidaknya menurut penelitian ini, dari televisi.Beberapa game membutuhkan cahaya moderat aktivitas fisik, sementara yang lainnya memerlukan anak-anak untuk berinteraksi dengan permainan.

Para peneliti menentukan permainan aktif dapat mendorong anak-anak muda untuk menjadi aktif secara fisik, dan juga dapat melatih keterampilan kognitif mereka. Game seperti "dapat meningkatkan prestasi akademis, keterampilan sosial dan harga diri," kata Dr Penny Sweetser, yang terlibat dengan studi, melaporkan Mail Perbatasan.Namun, hal ini tidak lulus gratis untuk membiarkan Angry Bird mengasuh anak Anda.

Dr Sweetser mengatakan orang tua perlu terlibat dengan anak-anak mereka untuk benar-benar meningkatkan keterampilan kognitif mereka. Tapi lain kali Anda perlu membiarkan layar mengalihkan perhatian anak Anda cukup lama untuk membuat beberapa makanan atau sikat gigi Anda, membiarkan mereka bermain video game mungkin menjadi pilihan yang lebih baik daripada plopping mereka di depan televisi.Perlu diingat, meskipun, ada juga laporan bahwa orang tua menyalahkan video game khususnya untuk mengekspos anak-anak mereka dengan kekerasan.

Dan bulan ini, Presiden Obama menyarankan penelitian lebih lanjut dilakukan untuk melihat dampak dari video game kekerasan dan media lainnya pada anak-anak.Orangtua: media apa yang Anda inginkan anak Anda untuk mengambil-in - video game atau televisi? Apa program dan / atau permainan yang Anda pikir dapat diterima untuk anak-anak Anda untuk menonton atau bermain? Beritahu kami di komentar.