Menjelaskan Bagaimana Angry Birds Bisa Menyelamatkan Dunia

Sekarang Games Angry Bird Lancar TV California Letnan Gubernur Gavin Newsom yang acara bincang telah menguap, pemimpin terkenal gelisah membutuhkan sesuatu untuk dilakukan yang mungkin tidak melibatkan banyak menghabiskan waktu dalam kebodohan yang tak terbatas Sacramento. Untungnya, perpisahan San Francisco mantan walikota cara dengan acaranya datang hanya beberapa bulan sebelum peluncuran buku pertamanya, "Citizenville." "[Buku ini] tentang berfokus pada apa yang bekerja dari kota-kota kecil ke kota-kota besar di seluruh negara di mana suara-suara sedang diperkuat oleh alat-alat teknologi.

Kita hidup di dunia sekarang di mana kita lebih terlibat daripada sebelumnya peer-to- sebaya. Dimana orang yang terlibat satu-satu untuk memecahkan masalah, "jelas Newsom di sebuah trailer buku diposting di website penerbit. "Sebagian besar dari kita melihat pemerintah sebagai mesin penjual otomatis di mana Anda meletakkan dalam dolar Anda dalam pajak dan Anda mendapatkan polisi, pemadam kebakaran, kesehatan dan pertahanan.

Tapi setelah Anda lelah dengan pilihan-pilihan terbatas dan Anda tidak puas dengan apa yang Anda dapatkan, Anda menendang mesin dan Anda kocok situlah Anda mendapatkan Partai Teh dan gerakan Menduduki -.. orang yang frustasi " Newsom mengatakan inspirasi untuk buku tersebut datang dari sebuah proyek dimulai selama masa jabatannya sebagai wali kota, di mana San Francisco membuka banyak data mentah kepada publik. Akibatnya, masyarakat yang berpikiran pengembang untuk menciptakan aplikasi gratis yang berkaitan dengan layanan kota.

Dia menunjuk ke toko app pemerintah San Francisco, yang menawarkan program yang dirancang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti, "kapan bus berikutnya datang," "berapa banyak kejahatan yang terjadi di lingkungan saya" dan "serius, kapan bus berikutnya datang!" "Citizenville" adalah tagihan sebagai upaya untuk menemukan "Angry Birds untuk Demokrasi," meskipun implikasi dunia nyata akan lebih cenderung bermain sebagai sesuatu seperti "Farmville untuk Rapat Otoritas Transportasi Daerah." (Kami lebih bersemangat tentang pilihan mantan - "Angry Birds untuk Demokrasi" adalah sebuah metafora yang cukup tepat untuk bencana ceiling Washington utang!)Atau seperti SFist katakan, "Citizenville" adalah "[a] buku ditujukan untuk orang-orang yang benar-benar ingin bug teman-teman mereka tentang pemerintah."

Meningkatkan pemerintahan daerah dengan memanfaatkan kekuatan (dan goodwill) dari sudut sektor swasta nerdiest baru-baru ini bergema dalam video yang diproduksi oleh koalisi perusahaan teknologi di San Fransisco.