Angry Birds Roost diperbarui dengan komunitas lebih!

Angry Birds Roost pecah ke tempat kejadian akhir tahun lalu dan membawa burung-burung terbang terkenal untuk layar Lumia seluruh dunia. Baru-baru ini, update baru untuk Angry Bird Roost menghantam Store Windows Phone, membawa dengan itu dasi ke situs penggemar top dunia untuk Angry Birds: AngryBirdsNest.com. Dengan versi baru dari Angry Birds Roost, ada leaderboard baru yang didukung oleh AngryBirdsNest.com. Anda dapat melihat top skor dan peringkat oleh masing-masing permainan yang tersedia di Roost dan mencari peringkat oleh nama pengguna.

Juga, Anda dapat memasukkan nilai utama Anda tercapai dalam permainan. Selain itu, ada penelusuran untuk masing-masing tingkat yang berasal dari AngryBirdsNest.com yang memberikan panduan untuk ketika Anda terjebak. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Angry Birds Nest, saya duduk dengan Greg Shepherd, pendiri situs, yang dibangun dari bawah ke atas. Membangun sarangKetika kemudian Gembala dua tahun anak menemukan ponsel, ia langsung menjadi kecanduan Angry Birds karena suara menyenangkan dan bermain game menarik.

Akibatnya, Shepherd menjadi kecanduan juga dan ingin membangun sebuah situs yang didedikasikan untuk permainan Angry Birds. Dia kemudian mengulurkan tangan untuk Rovio, dan permainan Finish perusahaan (waktu itu masih hanya 10-15 karyawan) mendukung upaya Shepherd dan aset bahkan disediakan untuk membantu dia memulai. Shepherd didorong oleh melewati setiap tingkat dengan jumlah maksimum bintang, menemukan semua telur emas dan membangun berjalan-through untuk publik.

Tidak merasa bahagia dengan hanya sekedar website statis yang didedikasikan untuk bermain game, Shepherd memperkenalkan leaderboard dan masyarakat mulai datang ke Nest Angry Birds sebagai hasilnya. Sekarang, dengan Angry Birds Nest, pemain dapat bersaing satu sama lain di seluruh platform dan di seluruh papan. Menurut Shepherd, Angry Birds Nest telah online untuk sedikit lebih dari dua tahun. Ini berkembang sejak debut itu dan sekarang ada lebih dari 30.000 pengguna terdaftar.

Ini komunitas yang aktif, menggambar jutaan tampilan halaman per bulan dari seluruh dunia. "Kami adalah tim khusus yang bekerja keras untuk memberikan sesuatu yang berbeda dalam ruang game masyarakat -. Baik untuk pemain Angry Birds dan anggota Nest" Mengintegrasikan dengan Angry Birds Roost pada Lumia Musim panas lalu, Rovio dan Nokia mendekati Angry Birds Nest tentang mengintegrasikan dengan aplikasi Angry Birds Roost. Seiring waktu berjalan terus, kami memutuskan untuk meningkatkan pengalaman dengan mengintegrasikan leaderboards dan penelusuran.

Shepherd membangun sebuah API yang memungkinkan aplikasi Angry Birds Roost untuk mengintegrasikan dengan leaderboard Nest ini. Dia juga ditingkatkan situs dan dioptimalkan struktur leaderboard untuk mengakomodasi peningkatan lalu lintas dari Nokia Lumia memiliki pemain Angry Birds.Lumia920 AngryBirds "Kami sangat gembira tentang kesempatan untuk menyambut pemain baru bahkan jika itu berarti beberapa investasi yang diperlukan untuk melayani." "Kami satu-satunya situs yang memiliki cakupan dari AZ di app Angry Birds Roost. Misalnya sebagian besar video walkthrough berasal dari situs AngryBirdsNest - itu cukup menarik, "kata Shepherd.Apakah Anda mencoba Angry Birds baru Roost? Apakah Anda diposting skor tinggi baru, belum?