Temui orang di belakang tema Angry Birds

Angry Birds tidak akan Angry Birds tanpa soundscape yang unik dan tema musik. Jadi apa cerita di baliknya? Pada musim panas tahun 2009, Rovio menantang Ari Pulkkinen , seorang komposer permainan berbakat Finlandia dan desainer suara, untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar asli untuk permainan kasual mendatang tentang beberapa avians marah.

Ari menemukan inspirasi utamanya untuk tema Angry Bird di kicau burung: penerbangan pendek melodi ceria. Dia ditangkap alur cerita keseluruhan permainan dalam tema, yang dimulai dengan cahaya-hati nada, dan membangun ketegangan dan konflik karena berlangsung. "Itu pasti salah satu bagian yang paling menyenangkan aku sudah ditugaskan untuk," kata Ari. "Itu hanya campuran yang tepat dari melodi semangat, dengan rasa kekacauan lengkap dan menggelegak kekacauan di bawah permukaan, cukup banyak seperti banyak tingkat dalam permainan."

Mengomel! - Membuat efek suara Tim Rovio tertangkap terkejut ketika Ari mengatakan bahwa ia datang ke studio untuk merekam efek suara dengan pengembang. Tim tidak tahu apa yang diharapkan, dan semua orang cukup gugup tentang kinerja mereka. "Saya diberitahu tim dev untuk membuat sebagai burung aneh aneh, gila, dan hanya biasa terdengar saat mereka bisa membayangkan Setelah beberapa putaran praktek, semua orang santai,. Dan kami mendapat sesi rekaman besar yang terjadi," kenang Ari.

"Entah bagaimana, mereka memiliki lebih dari bakat untuk suara babi!" Angry Birds Seasons Ari juga menciptakan sejumlah tema untuk Seasons Angry Birds Canon, misalnya untuk Halloween pertama dan lagu Natal. Variasi dari tema asli memberikan setiap musim Angry Birds makeover tradisional, tapi benar-benar asli. "Dengan tema Halloween, saya ingin menciptakan sesuatu yang akan menangkap esensi dari festival tanpa terlalu menakutkan," kata Ari. "Unik seperti The Simpsons Halloween Special Sesuatu, namun klasik seperti sesuatu dari Tales Dari Crypt The."

Untuk tema Natal, Aki menarik inspirasi dari lagu-lagu Natal Finlandia dan Amerika, dan menciptakan beberapa kontras dengan menambahkan suara latar belakang babi mencemooh menakutkan. "Ini tidak bisa semua ceria dan bahagia, atau tidak benar-benar Angry Birds, bukan?" Ari bilang. Permainan Finlandia Pengembang Of The Year 2011 Ari adalah seorang komposer terkenal, dan dia bertanggung jawab untuk soundtrack dan desain suara judul terkenal banyak, seperti Super Stardust HD, Trine dan Bangsa Mati. Pada tahun 2011, Ari menemukan lebih sukses dengan judul besar seperti Outland, dan diberi nama Game Developer Finlandia Of The Year - prestasi besar untuk semua kerja kerasnya. Baru-baru ini, karya Ari dapat didengar di Trine 2 dari Frozenbyte pengembang Finlandia.