SELAMAT BIRDDAY


Selamat Birdday! Angry Birds ternyata dua pada hari Minggu, 11 Desember dan kami memiliki beberapa kejutan besar di toko untuk fans kami!
Fans di mana-mana dapat menikmati update "Birdday Happy" baru untuk Angry Birds, yang memiliki 15 tingkat lezat kue ulang tahun baru, menu baru keren dan grafis, dan prestasi ulang tahun khusus. Sebagai hadiah ulang tahun untuk fans kami, semua episode sekarang dibuka! Juga pastikan untuk memeriksa saluran baru kami Rovio, yang memberikan Anda akses cepat ke konten favorit Birds Angry Anda. Anda hanya satu keran jauh dari berita, game, video, Facebook, Permainan Angry Birds toko, dan banyak lagi! Pembaruan akan tersedia untuk iOS pada hari Minggu, dengan platform lainnya segera hadir.
Fans di AS dapat merayakan dengan mereka menuju ke Barnes & Noble lokal, yang akan memiliki acara khusus dan hadiah 11:00-15:00. Angry Birds penggemar dapat bergabung dengan perburuan untuk menemukan Elang Perkasa atau memasukkan undian untuk memenangkan hadiah khusus Angry Birds. Seiring dengan Burung & Scavenger Hunt Noble, pilih toko mungkin menawarkan kegiatan tambahan seperti pewarna atau kontes skor tinggi, desain karakter sendiri Angry Birds Anda, Angry Birds Parades dan permainan menebak. Jangan lupa untuk memeriksa cookie Angry Birds dan berbagai macam mainan Angry Birds dan produk!

Toys 'R' Us juga masuk ke semangat "birdday". Fans bisa mendapatkan 25% off Angry Birds mainan mewah ditambah kode yang membuka suatu Angry Birds Google Chrome tingkat bonus.
Bagi penggemar Angry Birds di Jepang, Rovio CMO dan Perkasa Elang Peter Vesterbacka akan memberikan presentasi khusus di toko Apple di Ginza. Vesterbacka akan berbagi cerita tentang bagaimana mengambil Rovio Angry Birds dari sekadar game mobile untuk hiburan kisah sukses di seluruh dunia dan bagaimana App Store terlibat. Di Harajuku, Tokyo, sebuah acara Angry Birds akan memberikan fans kesempatan untuk bermain game dan memenangkan hadiah.

Toko Forbidden Planet di Inggris juga akan merayakan ulang tahun kedua Angry Birds '. Ketika mereka membuka pada hari Minggu pagi, semua toko Forbidden Planet sembilan akan memiliki Angry Birds ruang khusus, yang menampilkan baris saham yang belum pernah sebelumnya tersedia di Inggris.
Meskipun Angry Birds penguin adalah hanya dua tahun muda, sudah diunduh 500 juta kali, sehingga aplikasi yang paling populer yang pernah serta salah satu merek internasional dengan pertumbuhan tercepat. TERIMA KASIH kepada semua fans kami, dan kami berharap Anda memiliki birdday bahagia!
Satu hal lagi ... Anda telah melihat video terbaru kami? Babi-babi yang sampai trik yang biasa mereka ...